Jalin Silaturrahmi PD GPI SBT Berkunjung Ke Markas Komando KODIM Persiapan Seram Bagian Timur

Kunjungan GPI SBT Ke Markas Komando Kodim Persiapa Seram Bagian Timur.


GP-ISLAM, BULA - Danpos Seram Bagian Timur, Lutfi Isfhani menerima Kunjungan silaturrahmi Pengurus Gerakan Pemuda Islam (GPI) di Markas Komando Kodim persiapan Seram Bagian Timur Jalan Protokol Bula. Selasa, (27/1/2021).

Kunjungan GPI Ke Kodim Persiapan SBT  ini sebagai bentuk sinergitas sekaligus membangun mitra kerja yang baik antara organisasi  pemuda dan Satgas Kodim persiapan.

Dalam kesempatan tersebut Danpos Lutfi Isfhani menyampaikan, kodim persiapan telah menyiapak lahan  Untuk Pembagunan kodim, ia juga berharap  kehadiran kodim dapat membantu masyarakat dalam kerja-kerja sosial kemasyarakatan selain itu juga pihaknya akan membantu menerima peserta  yang mau mengikuti seleksi di dunia militer, disini juga diadakan latihan seperti kebugaran jasmani dll.

"Agar kami dapat membantu masyarakat (yang berada di Seram Bagian Timur-red), ya misalkan dalam bentuk kerja-kerja sosial, selain itu jika ada yang berminat masuk militer, kami akan melatih mereka seperti kebugaran jasmani dll".

Menurut Luthfi Anggotanya juga sudah ditempatkan di 15 Kecamatan diwilayah Kerja Kodim Persiapan Kabupaten seram Bagian Timur.

"Ada anggota kami yang sudah bertugas di 15 Kecamatan".

Selain itu  Rifandi Oie Selaku Sekretaris GPI SBT menyampaikan program kerja GPI sehingga kedepan dapat bersinergis lewat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PD GPI SBT.

"kami harap dapat bekerja sama dengan Kodim lewat kegiatan-kegiatan PD GPI" 

"Kami rencanakan tahun ini itu  Khitanan Massal, Pengkaderan dan Pelatihan Brigade GPI SBT". Ungkap Oie

Luthfi selaku Danpos bersedia membantu program Khitanan Massal  berupa obat- obatan serta Tenaga medis.

"Nanti kita bantu untuk program Khitanan Massal, ya untuk obat dan tenaga medis" ungkap Luthfi

Kedua Lembaga ini bersepakat agar kerja sama organisasi pemuda dan kodim persiapan ini dapat melahirkan kontribusi positif   terhadap pembagunan daerah.

"Semoga pertemuan kita ini ada dampak positif, terutama bagia kesejahteraan masyarakat Seram  Bagian Timur" tutup  Danpos Lutfi isfhani. (MRR).

Posting Komentar

0 Komentar