PC GPI Amalatu Gelar Bakti Sosial Di Desa Latu

PC GPI Kec. Amalatu Gelar Bakti Sosial


gpislam.com, AMALATU - Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Islam (PC GPI) Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku gelar Bakti Sosial di Desa Latu, Minggu, 6/12.

Kegiatan ini dimotori oleh PC GPI dan Muslimah PC GPI Amalatu sebagai bentuk kepedulian GPI terhadap lingkungan kemasyarakatan, selain itu juga untuk merekatkan GPI dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Amalatu.

Bakti Sosial Di Lingkungan Masjid Al-Fazar


"Bakti sosial berpusat di Masjid Al-Fazar Desa Latu, kegiatan ini adalah kegiatan bersama antara GPI Cabang Amalatu dengan Masyarakat desa Latu". Tandas Ketua Cabang GPI Amalatu, Bahria Wenno.

Wenno juga menambahkan ini bagian dari memperkenalkan GPI ditengah-tengah masyarakat Amalatu lebih khusus  Masyarakat Negeri Latu.


Rapat Penyusunan Program PC GPI


"Ini sebagai awal perkenalan dengan Masyarakat negeri latu, maka katong  (kita, red) adakan Kegiatan perdana dengan melakukan pemebrsihan di masjid Alfazar negeri latu". 

Harap Wenno, "semoga ini menjadi awal yg baik untuk katong (kita, red) DPC GPI amalatu besinegri dengan Masyarakat negeri latu".

Masyarakat Desa Latu sangat antusias, bahkan sangat bersyukur atas kehadiran GPI, selanjutnya Pimpinan Cabang GPI Kecamatan Amalatu mengadakan rapat internal membahas program lanjutan  yang nantinya akan diagendakan sebagai program prioritas PC GPI.(TR).

Posting Komentar

0 Komentar